Aneka Promo Ramadan dari Hotel Sekitar Jakarta

Baca Juga

Jakarta - Di bulan Ramadan, banyak hotel di Jakarta menawarkan promo untuk para traveler. Ada promo berbuka puasa sampai promo menginap di hotel mereka.

Dari berbagai rilis pers yang diterima, ada setidaknya 5 hotel di sekitar Jakarta yang punya penawaran spesial untuk traveler di bulan Ramadan ini. Dihimpun Travel Pantura, Rabu (8/6/2016), inilah kelima promo menarik dari hotel tersebut :

Aneka Promo Ramadan dari Hotel Sekitar Jakarta - Travel Pantura

1. Hotel Fairmont Jakarta
Promo pertama datang dari Hotel Fairmont Jakarta. Menyambut bulan suci Ramadan, hotel bintang 5 ini menawarkan berbagai pilihan menu istimewa baik lokal maupun internasional untuk berbuka puasa di restoran Spectrum yang terletak di lantai 2, serta paket liburan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Harga yang ditawarkan yaitu sebesar Rp 365.000++ per orang, traveler sudah bisa menikmati menu buka puasa dengan beragam pilihan menu makanan mulai dari masakan Indonesia, masakan Barat dan masakan Timur Tengah, termasuk menu favorit Lamb Ouzi, yang disajikan dengan konsep Teater Kuliner secara prasmanan.

Sementara di Restoran Sapori Deli, traveler dapat berbuka puasa dengan set menu khas Italia yang cocok dinikmati bersama keluarga dan kerabat. Terdiri dari lima pilihan menu, traveler bisa menyicipi hidangan salad, sup, dan pasta yang lezat. Set menu ini ditawarkan dengan harga Rp 280.000++ per orang, sudah termasuk takjil. Untuk hidangan tajilnya saja, cukup membayar Rp 80.000++ per orang.

Di Peacock Lounge, yang terkenal akan kue-kue cantik nan lezat untuk Afternoon Tea, juga menghadirkan penawaran istimewa selama Ramadan. Traveler dapat menikmati hidangan tajil yang disajikan dalam kotak cantik khas Peacock Lounge dan tersedia mulai jam 5 sore hingga 9 malam dengan harga Rp 380.000++. Setelah itu, tamu dapat menikmati makanan utama yang khusus disiapkan oleh Chef handal di Peacock Lounge.

Traveler juga bisa mengadakan acara buka puasa bersama dalam skala besar di ballroom berkapasitas lebih dari 800 orang, dengan harga Rp 380,000++ per orang. Untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri, Fairmont Jakarta juga memberikan penawaran spesial bagi traveler yang melewatkan libur Lebaran di Jakarta.

Mulai dari 1 sampai 11 Juli 2016, para tamu dapat menikmati paket Stay 3 Pay 2, dimana hanya dengan membayar untuk dua malam seharga mulai dari Rp 6,500,000 nett, para tamu dapat menginap tiga malam termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

2. Harris Hotel Kelapa Gading
Promo Ramadan berikutnya ditawarkan oleh Harris Hotel and Convention Center Kelapa Gading. Hotel bintang 4 di kawasan Kelapa Gading ini menawarkan promo Iftar Buffet, yang menyajikan berbagai hidangan khas Indonesia hanya dengan harga Rp 185.000 nett/orang dan tersedia setiap hari mulai pukul 17.00–21.30 WIB.

Selama buka puasa, traveler juga bisa menikmati kelezatan Ta’jil Buffet seperti buah kurma, aneka hidangan manis khas Indonesia, aneka kue serta tidak ketinggalan teh dan kopi, hanya dengan harga Rp 65.000 nett/orang.

"Di bulan Suci Ramadhan ini kami menyajikan berbagai pilihan promo Food and Beverage, tidak ketinggalan juga, kami juga menampilkan pertunjukan musik Nasyid yang akan tampil setiap harinya mulai pukul 17.00 – 21.00 WIB di HARRIS Cafe", ujar Agus Dewantoro, Manager Food and Beverages HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading dalam siaran persnya.

Tidak hanya itu saja, ada juga penawaran brunch lezat di hari Idul Fitri yang menyajikan aneka hidangan khas Lebaran seperti Ketupat Sayur, Opor Ayam, Sambal Goreng Kentang dan masih banyak lainnya. Promo ini ditawarkan hanya dengan harga Rp 225.000 nett/orang dan tersedia mulai pukul 11.30 – 14.00 WIB.

3. Hotel grandkemang Jakarta
Tak ketinggalan dengan yang lainnya, Hotel grandkemang Jakarta juga punya promo Ramadan spesial untuk traveler. Promonya yaitu menginap dengan harga yang spesial di kamar tipe Deluxe, seharga Rp 850.000 per malam dan untuk tipe Grand Deluxe seharga Rp 970.000 per malam.

Harga tersebut sudah termasuk hidangan sahur atau sarapan untuk 2 orang, takjil untuk berbuka 2 orang, laundry pakaian gratis untuk 2 pakaian, WiFi gratis, serta diskon 20% untuk buka puasa buffet di Restoran Sperta milik mereka. Promo ini berlaku dari tanggal 5 Juni hingga 10 Juli 2016.

Selain itu, Hotel grandkemang juga menawarkan promo Buka Puasa Buffet di Restoran Sperta. Traveler bisa menikmati aneka hidangan Asia, Barat, hingga Timur Tengah dengan harga Rp 199.000 ++ per orang. Promo ini berlaku selama bulan puasa dari pukul 18.00 sampai pukul 22.00 WIB.

Sementara itu, untuk hidangan takjilnya bisa traveler nikmati di Sparca Lounge. Harganya mulai Rp 75.000 ++ per orang, dan berlaku dari mulai pukul 18.00 hingga 20.00 WIB.

Untuk Paket Idul Fitri, Hotel grandkemang punya penawaran berupa paket 3 hari 2 malam di kamar tipe Deluxe dengan harga sebesar Rp 1.800.000 nett saja, sementara untuk tipe kamar Grand Deluxe harga yang dipatok sebesar Rp 2.000.000 nett saja. Harga itu sudah termasuk sarapan untuk 2 orang di restoran Sperta, serta laundry gratis untuk 2 buah pakaian. Promo berlaku dari tanggal 4 Juli hingga 10 Juli 2016.

Terakhir, Hotel grandkemang Jakarta juga menawarkan paket Halal bi Halal atau silaturahmi yang berlaku dari tanggal 4 Juli hingga 10 Juli 2016. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 296.000 net per orang.

Hotel grandkemang Jakarta juga menyediakan paket Hampers Lebaran yang berisi aneka kue-kue kering yang dikemas secara cantik untuk diberikan kepada sanak saudara. Paket Hampers ini bisa traveler tebus seharga Rp 295.000++, dengan minimal pemesanan 2 hari sebelum hari H.

4. ARTOTEL
ARTOTEL Indonesia yang mempunyai beberapa hotel di kota-kota besar Indonesia juga siap menyambut bulan Ramadan dengan promo yang tak kalah spesial. Promo bertajuk Ramadan Snooze ini berlaku dari tanggal 30 Mei sampai 30 Juni 2016.

Ramadhan Snooze adalah penawaran menarik dari hotel ARTOTEL yang berada di Jakarta, Surabaya, dan Bali. Cukup dengan memasukkan kode promosi Ramadhan saat melakukan pemesanan kamar secara online, traveler sudah bisa menikmati berbagai tambahan keuntungan sebagai berikut:

Ada potongan harga Rp 50.000 di ARTOTEL Thamrin Jakarta. Selama bulan puasa, harga menginap di ARTOTEL Thamrin Jakarta adalah Rp 705.000 nett per malam, sudah termasuk pilihan sarapan atau sahur dan buka puasa untuk 1 orang atau Rp 750.000 nett untuk 2 orang.

Promo juga diberikan untuk ARTOTEL Surabaya dan Sanur. Ada promo gratis buffet buka puasa untuk 2 orang, khusus di ARTOTEL Surabaya. Untuk pemesanan kamar melalui website, harga yang berlaku yaitu Rp 475.000 nett. Harga tersebut sudah termasuk 1 malam menginap dan sarapan pagi atau sahur.

Sementara ada diskon 10% di ARTOTEL Sanur, Bali. Selama bulan puasa, harga menginap di ARTOTEL Sanur, Bali adalah Rp 650.000 nett per malam, sudah termasuk pilihan sarapan atau sahur untuk 2 orang.

5. Ara Hotel Gading Serpong
Ara Hotel Gading Serpong juga memberikan penawaran spesial untuk traveler. Ada Paket Ramadan serta Gebyar Bukber selama bulan Ramadan berlangsung.

Paket Ramadan dapat traveler nikmati hanya dengan harga Rp 600.000 nett/kamar/malam, sudah termasuk Sahur dan Buka Puasa untuk 2 orang. Sedangkan untuk Gebyar Bukber dapat traveler nikmati bersama teman dan keluarga hanya dengan harga Rp 99.000 net/orang, dan sudah bisa makan sepuasnya saat berbuka puasa.

Khusus untuk di minggu pertama puasa, yaitu hanya untuk di tanggal 6-12 Juni 2016, untuk Gebyar Bukber makan sepuasnya hanya Rp 75.000 nett/orang. Traveler bisa berbuka puasa sepuasnya dengan suasana yang berbeda bersama teman dan keluarga, di YuGo Restaurant, lantai 1 Ara Hotel Gading Serpong.

0 Response to "Aneka Promo Ramadan dari Hotel Sekitar Jakarta"

Posting Komentar